Wednesday, July 8, 2009

Michael Jackson Dimakamkan Tanpa Otak

Angeles Upacara pemakaman Michael Jackson telah selesai dilakukan Selasa (7/7/2009) lalu. Michael yang dikubur sementara di Forest Lawn, sampai saat ini otaknya masih terus diselidiki petugas forensik.

"Setelah kita selesai, secepatnya kita akan kembalikan," ujar salah satu petugas forensik Los Angeles, Ed Winter, seperti detikhot kutip dari Acces Hollywood, Rabu (8/7/2009).

Diakui Ed Winter memang tak lazim seseorang dimakamkan tanpa otak. Biasanya jika hal tersebut terjadi, keluarga akan menunda pemakaman sampai pemeriksaan selesai. Namun dalam kasus Michael Jackson, keluarga King of Pop itu tidak memberikan respon apapun.

"Terakhir aku dengar, dia belum dimakamkan," ungkap Winter. Berdasarkan situs TMZ, Michael memang hanya dimakamkan sementara di Forest Lawn.

Sampai saat ini penyebab meninggalnya Michael memang belum pasti. Dalam sertifikat kematiannya pun tidak ditulis apa yang jadi penyebab pelantun 'Heal the World' itu meninggalkan dunia untuk selamanya. Pemeriksaan pada otak Michael diharapkan bisa mengungkap segalanya.
(eny/eny)



0 comments: